Minggu, 13 Januari 2013

apapun itu, kita harus yakin itu kan menjadi Indah

squidy,, pat selalu memanggil namamu,, tapi ku tak ingin kau tahu itu,,
pat selalu rindu meski tak pernah ku ungkapkan,,
pat makasih banget,, squidy udah ikut merangkai hari-hari bersama pat,,
squidy squidy squidy,,
kenapa jika ada di sisimu aku tenang
kata-katamu sejuk membuat aku nyaman di dekatmu
pertama ku dengar kata itu
"jangan diulangi lagi ya?"
apa kamu masih ingat ketika kamu nganterin aku
nari(silat) ke UPN
kamu bilang itu buat nginetin aku,, rasanya meleleh,, :">

squidy,,
tapi aku takut engkau ada di hatiku melebihi rabbku,,
semoga takan begitu :">

pat usahakan ga pindah ke bandung
pat g mau squidy sedih, tak ingin squidy menangis karena rindu pat
meski pat sering nangis karena rindu squidy
tapi squidy selalu menebusnya dengan cerita-cerita yang bikin pat tertawa riang
terimakasih pat :)

tapi jika pat jadi pindah,, apa kita akan dipertemukan kembali ya :D

apapun itu, kita harus yakin itu yang terbaik dan akan jadi yang terindah,,

inget kata-kata di film starry starry night
semua orang akan pergi, tapi peganglah dengan erat  sebelum mereka pergi
ku rasa itu yang akan pat lakukan :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar